Ala Chef ;)

Setelah laparoscopy kemarin, Dr. Irham ngasih ijin cuti 7 hari buat bedrest di rumah, meskipun yang kepake akhirnya cuma 3 hari kerja aja karena aku pilih masuk kantor hihihi.. Selain karena ga enak cuti kelamaan juga karena aku mati gaya ga ada temennya di rumah. Kerjaanku tiap hari cuma bengong aja sambil nungguin suami pulang kantor mwahaha..

Eh tapi ga bengong-bengong banget ding, biar ga bosen aku nyempatin juga buat masak yang simpel dan cepet jadi ga kelamaan berdiri di dapur, habis perut masih suka senut-senut kalo kelamaan berdiri.

Ini nih beberapa hasil karyaku di dapur kemarin πŸ˜‰

Tofu Isi Udang
Tofu Isi Udang
Bubur Sumsum
Bubur Sumsum
Potato Wedges
Potato Wedges

Itu aja sih, not bad lah ya buat orang yang masaknya sambil tertatih-tatih hihihi.. Selebihnya tentu saja mengandalkan layanan delivery order πŸ˜‰

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Riri says:

    halooo, salam kenal yaa πŸ˜€
    kayaknya enak-enakk yaa *lapiler*

    1. Wie says:

      Makasih ya, hehehe..
      Eh tapi emang enak kok, gak cuma kayaknya aja hihi *PeDe tingkat dewa*
      Thanks for dropping by πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s