Simple Happiness

on
Image
Lucu ya? 🙂
Pic pinjam dari webnya thebabybirds.net

Waktu liat Owl Bag-nya keluarga burung  ini, langsung deh aku keinget sama Billby dan Bilbo, krucils keponakanku. Kebayang mereka pasti seneng banget sama tas ini. 

Jadinya ga pake lama langsung order 4 hihihi.. (Makasih ya, Ing dan Nyanya 😀 ) buat si Billby, Bilbo, dan 2 lainnya buat Nadia sama Reva, keponakan dari Agung.

Sayang backpack owl-nya belum ada, jadinya si Baba gak ikut kebagian tas deh. Sebagai gantinya buat Baba kubeliin kotak pensil, buku sama alat tulis lainnya. Tapi biar ga saling iri-irian, buat Billby dan Bilbo akhirnya aku beliin juga. Jadinya banyak 😀 Kebetulan di Gramedia karena lagi liburan sekolah ada banyak banget stationary yang lucu2, rasanya pingin kubeli semuaaaa..

Aku pun jadinya beli pulpen lucu ini 😀

Image
Biarpun cembetut tapinya kiyut 🙂

 

Begitu tasnya sampe, gak pake lama si Owl dan segambreng alat tulis lainnya kukirim ke rumah. Gak lupa dipacking satu2 dan dikasih nama biar gak ada perang dunia ketiga karena saling berebutan T__T

Sore ini tadi Billby menelponku dan teriak, “Makasih, Te Iwiiii.. tasnya udah sampe. Aku sueneeeng deh..”

Dibelakangnya ada suara Bilbo teriak juga, ‘Iya, Te iwi.. Makasih yaa.. Kok buanyak banget sih.. hihihi..”

Trus si Baba merebut telpon dan teriak juga *Hadeeeh. Kenapa musti teriak2 siiik? Tiap habis telpon mereka bertiga ini, kupingku pasti jadi pengang deh*, “Te Iwi, doraemon-nya menggemaskan.. Aku sukaaa… Makasih yaa..”

Jiyeee.. Si tante terharu *sroot

Aku kan jadi kangen kalian..

Image
The Krucils. Billby – Bilbo – Baba

 

Eh ada satu lagi ding gank-nya si krucils,ada si Zaky, tapi masih kecil banget. Oleh2 buat Zaky nanti aja pas pulang lebaran ya *ketjup*

Hari ini di ruangan kantor lagi dingin banget. Di luar mendung berat menggantung, sepertinya sebentar lagi hujan. Tetapi, begitu mendengar celoteh riang di ujung sana, hatiku pun menghangat 🙂

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Aku jg sk product mereka tapi telat order tas kemaren huhuhu. Krucilsnya lucuk2

    1. Wie says:

      Makasih, tante Noni 😀 Iya, yang navajo bag-nya bagus ya, aku juga telat huhu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s