#DIYProjects: Shorts and Pouch

Weekend kemarin kita di rumah aja berhubung suami sibuk jadi sekretaris panitia peringatan 17 Agustusan di kompleks hihihi..

Dari pagi pak sekretaris ini sibuk bikin undangan buat rapat panitia, mondar mandir ke rumah pak RT, dan trus habis tarawih rapat lagi sampe jam setengah 12 malem. Walah walah.. Rapatnya ngalah-ngalahin paripurnanya DPR hihihi.. Gpp ya, sayangku.. Yang penting silaturahimnya πŸ™‚

Nah. Daripada mati gaya akhirnya aku menjahit aja.. Udah beli kain dari lamaaa, tapi masih belum sempet juga dijahit.

Image

Trus jadinya bikin apa?

Buat pemula tentunya bikin yang gampang2 aja dong *cemen* Hari sabtunya aku nyoba bikin celana pendek sama pouch HP. Berhubung masih amatiran, bikin celana pendek aja sampek seharian lho, tepaaaar..

Dan ini hasilnya. Tadaaaa..

Image
Gpp kan ya, majang kol*r disini? Hihihih..

Berhubung aku gak bikin pola baru tapi langsung ngejiplak celana pendek yang udah ada, menurutku hasilnya jadi kurang memuaskan. Apalagi masang karet di pinggangnya juga terlalu ketat, harusnya sih lebih longgar dikit biar lebih enak dipakenya. Meskipun kata Agung udah bagus *ketjup* tapi aku masih mau nyoba lagi. Nanti mau bikin pola dulu ah, mumpung sisa kainnya masih ada dan masih bisa dipake untuk bikin satu celana lagi. Next time better ya πŸ˜€

Nah. Kebetulan kan HPnya Agung baru Β jiye jiyyeee.. πŸ˜€ Jadi aku berbaik hati untuk buatin pouch-nya. Untuk bagian outernya pake kain bludru dan bagian inner-nya aku ambil sedikit dari sisa kain yang untuk celana pendek πŸ˜€ Ini dia penampakannya

Image
Eh sisa benangnya lupa belum dirapiin hahaha πŸ˜€

Beneran lho, bikin itu aja aku perlu waktu seharian. Pas udah selese rasanya capeeek banget.Β *tepar* *pingsan* *lebay* *biarin aja* Hihihih ^_^

Eh meskipun capek tapi gak kapok kok. Besok mau bikin apa lagi ya? πŸ˜€

Advertisements

8 Comments Add yours

  1. nyonyasepatu says:

    Wie, pengen deh beli mesin jahit, mshal gak ya? Btw hasil jahitan km udh lumayan bgs kow itu

    1. Wie says:

      Haduh! Makasiiih.. Padahal kalo diliat dari dekat masih belum bisa lurus jahitannya mwahaha.. Hayuk beli mesin jahit aja, lumayan buat bikin2 kalo lagi iseng πŸ˜€

  2. dea says:

    aku mau di bikinin kolor kaya yang di atas itu πŸ˜€

    1. Wie says:

      Hihi boleh boleh.. Wani pirooo? Mwahaha πŸ˜€

  3. duniaely says:

    keren hasil jahitannya mbak πŸ™‚

    1. Wie says:

      Aww.. Makasih yaa.. *terharu* hihi πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s