#100happydays: Day1

Kemarin pagi iseng nanya ke suami:

I : Sayang, kalo aku pake jilbab ini pantes gak?
S: Lha kenapa kok gak pantes? *lho kok balik nanya sih? Tepok jidat*
I: Lha kan bajuku kotak2 tapi jilbabnya bunga2? *hahaha itu norak tau!? 😀 *
S: Ehm.. jadi inget yang kubaca kemarin
I: Baca apa?
S: Katanya waspadalah kalo istri2 anda mulai menunjukkan gejala kurang waras
I: Hahaha. Maksudnyaaaa?
S: Contohnya kalo istri mulai bilang “kayaknya aku perlu beli baju putih garis2 item deh. Trus suaminya heran, lho bukannya baju yang kamu pake itu putih garis2 item? Nggak, bajuku ini item garis2 putih”
I: Hihihi.. Trussss? Maksudnya aku juga mulai menunjukkan gejala gak waras gitu?
S: Nggak dong. Kalo kamu sih cantik pake apa aja.
I: Serius? *berbinar-binar bahagia*
S: Iya ih. Buruan. Pake itu aja. Kalo pake ganti lagi malah kelamaan.

Pletak! Kirain mujinya beneran tulus, gak tahunya gara2 males nungguin kalo aku ganti lagi. Hahaha.But, i still love you kok! *Smooch* 😀

Image
If home is where the heart is. Then my home is where you are :’)

Postingan ini dalam rangka ikutan chalenge #100happydays. Kalo mau tau lebih jelas bisa dilihat di sini. Cekidot ya! 

Akhir2 ini diriku rasanya susyaaah banget nyari waktu buat nulis (dan gak punya ide pula hahaha), jadinya begitu liat ada chalenge ini jadi punya ide gimana kalo selain di instagram nantinya beberapa foto juga akan kuupload disini, biar punya bahan buat nulis gitu meskipun nulisnya juga gak panjang2 banget sih, minimal ngasih caption ke foto yang ada hahaha 😀

So, my #100happydays start today. Uhuy! 😀

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑