Random Post About Baby K

on

About Name

Mulai beberapa minggu yang lalu kerjaanku adalahΒ buka-buka kamus nama bayi. Trus setelah mengalami kegalauan, akhirnya nemu nama yang setelah dirangkai jadinya aku sukaaa banget. Sebelumnya aku juga udah nyerewetin suami buat nyari alternatif nama, tapi setelah kukasih tahu nama pilihanku eh dianya setuju-setuju aja. Aaah.. gak seru aaaaahh.. Lah ini piye to, dikasih gampang kok nyari yang susah hihihi.. Eh tapinya belum fix juga kayaknya namanya, siapa tahu nanti berubah pikiran lagi. Sambil menunggu kepastian nama dan tentunya juga kepastian jenis kelaminnya, mari kita panggil si mungil dengan sebutan Baby K πŸ˜€

24 Weeks

Minggu ini Baby K menginjak 24 weeks. Waktu kontrol terakhir di usia 22 minggu beratnya udah 560 gram, pantesan pinggang udah berasa linu-linu semua, punggung pegel, tidur udah mulai susah, kaki bengkak, sering kram, dan tadi sempat mimisan bentar. Yaampun, baru hamil enam bulan aja udah berasa jompo gini, gimana nanti 9 bulan yak? Makanya olahraga dong! *jitak jidat sendiri*

Jenis Kelamin

Belum ketahuan. Karena setiap kali di USG Β Baby K posisinya nungging melulu. Pasti dia pemalu seperti diriku heuheuheu.. Apa sajalah ya, sayangku.. yang penting sehat, selamat, dan sempurna. Aamiin..

To Do List

Duh, rasanya banyaak banget PR yang harus dilakukan untuk menyambut kehadiran Baby K:

  1. Daftar untuk USG 4 Dimensi
  2. Yoga hamil : Rencananya sih mau senam sendiri aja. Udah beli bukunya, udah punya videonya, udah bulat niatnya, errrr.. tinggal ngelakuin aja kok ya males bener ck ck ck..
  3. Senam hamil : rencananya nanti mau mulai ikut senam hamil kalo udah 28 minggu di RS. YPK karena ada kelas malem, jadi bisa kesana pulang kantor.
  4. Ikut kelas menyusui : Barusan buka websitenya AIMI dan rencananya mau daftar buat ikutan bulan ini.
  5. Beli buku dan ikut seminar hypnobirthing : Meskipun katanya kalo untuk ibu hamil dengan kekentalan darah biasanya disarankan untuk cesar tapi gpp lah ya buat persiapan.
  6. Bikin shopping list : Udah dikasih contoh list-nya sama temen dan udah browsing-browsing juga, tinggal nyusun lagi sesuai versi sendiri yang benar2 dibutuhkan
  7. Bikin list yang perlu dibawa ke rumah sakit
  8. Nyari info tentang baby sitter dan day care

Banyak juga ya ternyata whoaaa…

Baby K is Kicking

Selama ini kupikir kalo baby nendang itu rasanya MAK JEDUG kayak kena bola gitu. Kalo baca-baca pengalaman orang lain, katanya gerakan bayi itu rasanya kayak gelembung gas, atau seperti ada yang masak popcorn didalem perut trus meletup-letup. Kalo dari yang kurasakan ternyata rasanya cuma kayak ditowel-towel dari dalem. Trus kalo si baby K lagi akrobat pindah posisi yang ditandai dengan perut tiba2 meleyot ke kiri atau ke kanan rasanya seperti ada kupu-kupu terbang di dalem perut.

Kadang kalo si Baby lagi anteng jadi khawatir jangan-jangan dia kenapa-kenapa, tapi setelah dielus-elus biasanya dia langsung ngerespon jedag-jedug seolah bilang, “I’m okayyy, mommy… Don’t worry!”

Aih, i love you, butterfly in my tummy πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Arman says:

    nyari nama itu emang gampang2 susah. tapi seru kan ya… hahaha

    1. Siwi says:

      Seru banget! Dan bikin pusing juga hahaha πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s