Heiho, 2016!

Sebelum Januarinya berakhir, mau bikin postingan ah..

Ternyata lama juga ya gak nulis disini, terakhir waktu Quinn masih 8Β bulan. Padahal bulan ini Quinn 12 bulan alias ulang tahun. Yay! Alhamdulilah..

Apa kabar Quinn?

Alhamdulilah sehat. Makin lucu, tambah pinter, tambah tinggi, tambah besar, makin menggemaskan, ngangenin deh pokoknya.

Milestones Quinn di usia 11 bulan:

  • Udah bisa berdiri sendiri, udah bisa jalan sendiri tanpa pegangan kira-kira 5 langkah. Kalo digandeng, maunya cuma satu aja tangannya yang dipegangin, gak mau dititah. Sombong hihihi πŸ˜€
  • Hobinya nyanyi. Lagu favoritnya: Anak gembala, balonku, pelangi, cicak-cicak di dinding, potong bebek angsa, bangun tidur, naik delman, nina bobo, dll. Banyak deh pokoknya.. Setiap hari di rumah nonton youtube lagu anak2, si mbak Ut keren ih bisa buka youtube hahaha.. Jadi si Quinn saking hapalnya kadang baru keluar covernya aja dan belum ada musiknya dia udah bisa nebak lagunya. Anak pinter! Lagu favoritnya Quinn di youtube kebanyakan yang dari Chu-Chu TV sama Kastari Animation. Lucu dan bagus2 deh.

At Work

Meskipun baru awal tahun tapi kerjaan sudah menggila. Dibully abis-abisan pokoknya. Tahun ini adalah tahun terakhir aku di lembaga penugasan, tahun depan kembali lagi ke tempat asal dengan tantangan baru lagi. Tapi ya sudahlah, dinikmati saja. Semoga Allah memberikan kemudahan, kelancaran, dan keberkahan untukku dan untuk keluargaku. Aamiin..

Konspirasi

Aku tuh selama ini bergantung banget sama internet banking dan tentunya si token untuk menyelesaikan segala macem administrasi keuangan, mulai dari bayar2 tagihan, sampai belanja online (eh?). Ke atm cuma buat ambil uang cash aja, ke bank malah bisa dihitung pake jari, cuma buat ganti atm yang expired doang.

Nah pada suatu hari, tokenku keblokir. Entah mengapa, karena tiap kali masukin nomer token dianggapΒ salah dan akhirnya keblokir deh. Untuk buka blokir harus ke bank dong, tentunya sambil bawa buku tabungan. Saat itu baru sadar kalo buku tabunganku entah berada dimana, habisnya gak pernah dipake sejak awal buka tabungan berapa tahun yang lalu.

Kupikir kalo gak bawa buku tabungan gpp kali ya, karena masih ada atm dan KTP. Jadi aku rencana mau ke bank untuk buka blokir. Baru mau berangkat ke bank eh bom thamrin meleduk, batal deh. Besoknya lagi mau ke bank eh ternyata ada masalah baru, yaitu KTPku ternyata hilang huhuhu.. Kok bisa sih, entah jatuh entah ketlingsut. Sedih.

Akhirnya ke kantor polisi bikin surat kehilangan KTP dan buku tabungan, aku bilang aja kalo ketinggalan di taksi. Surat kehilangan beres trus pergi ke bank. Ternyata disana ditolak dong, katanya karena aku gak punya KTP dan buku tabungan jadi harus bawa kartu keluarga yang ASLI.

Masalah baru timbul, kartu keluarga yang potocopi-an sih aku punya banyak, tapi yang asli entah kemana hahaha.. Seingetku sih ditaruh di SDB-nya suami bersama dokumen penting lainnya. Nah masalahnya si suami lupa juga dimana naruh kunci SDBnya buahahaha.. Yaampun, gak tahu deh mesti sedih atau gimana. Entah konspirasi macam apa ini. Doakan semoga cepet beres semuanya yaa.. Aamiin πŸ˜€

Hai, 2016. Be nice to me πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. adhyasahib says:

    ya ampun masalahnha bertubi2, semoga cepat kelar ya semua masalahnya, tetap semangat! πŸ˜‰

  2. Siwi says:

    aamiin.. Makasih, mba πŸ˜€ πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s