Stand tall

It’s been a rough week. Banyak drama yang terjadi, mulai dari drama ART sampai drama lain yang… ah sudahlah, males membahasnya.

Yang bikin sedih itu adalah tiap kali liat Quinn. Sedih kenapa harus bergantung sama orang lain buat njagain Quinn selama kutinggal kerja. Sebenernya ingin sekali selalu ada 24/7 disampingnya, tapi untuk melepas karir yang sudah ada juga tidak semudah itu.

Dilemma.

Selalu saja mellow setiap kali memandangi mukanya yang sedang bobo pules. Sejenak menyesal inget ketika sempat kesel kalo Quinn ga bisa diem, muter kesana kemari, manjat-manjat, main air, dll. Padahal sebenarnya Quinn ini sangat mandiri, gak cengeng, pintar, murah senyum, dan selalu happy. Kadang rasanya ingin agar Quinn lekas besar, biar bisa jaga diri sendiri, dan biar bisa ngadu kalo ada yang nakalin dia.

Bener banget kata Elizabeth Stone,

Making the decision to have a child – it is momentous. It is to decide forever to have your heart go walking around outside your body.

Semoga Allah selalu melindungi Quinn, memberikan perlindungan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, dikelilingi oleh orang-orang baik dan mendapatkan semua yang terbaik. Aamiin.

Ah, nulis ini di kantor sambil pengen nangis. Anak sekecil itu kok harus sudah belajar mandiri. Nanti kalo Quinn udah pinter baca, jangan lupa baca tulisan Bunda ini ya. I love you till the moon and back.

*

Screenshot_2016-04-11-10-35-27-1_resized

 

Dear Quinn,

Be a tough girl.

Maybe, some people will always try to bring you down. But, you know your worth. Be your own kind of beautiful and make them count.

Always think and feel positive.

People are different, dear. There are people who always think negative and people who always think little of you. I know it will not easy to hear what they have to say about you. But the truth, you don’t need to hear what they’ve said about you.

Just be you and keep your positive attitude. You will stand tall among them.

Love,

Bunda

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Arman says:

    Yah tiap pilihan emang selalu ada konsekuensi nya ya… Berat tapi harus di jalani…

  2. nyonyasepatu says:

    susah emang ya, pengennya dirumah tap karir juga penting 😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s