#Quinn 17 Months

on

Quinn sekarang udah 18 bulan, jadi mau bikin rekapan milestone-nya 17 bulannya Quinn dulu ya..

IMG_20160621_085019

  • Sekarang Quinn udah tahu namanya. Kalo ditanya namanya siapa, jawabnya “Uwiiin” hihihi..
  • Suka ngajak debat. Misalnya waktu lihat gambar Tweety, dia bilang “bebek”, lalu aku benerin “bukan, ini burung”. Eh dianya tetep bilang “bebek”, lalu aku bilang “burung”, dia bilang “bebek” lagi tapi sambil ketawa-ketawa, jadinya debat bebek-burung-bebek-burung seharian hahaha..
  • Konsisten dan udah bisa ngungkapin maunya, misalnya dia minta minum susu, lalu ditanya, “mau susu apa teh?” jawabnya “susu”. Kalo pertanyaannya dibalik, “minta teh apa susu?” jawabnya tetep “susu”
  • Akhirnya Quinn punya sepeda hihihi.. Terharu banget waktu beli sepeda buat Quinn. Dalam hati mikir, yaampun ini anak kok udah gede aja ya. Time surely flies when you’re having fun, right?
  • Lagi suka main boneka. Punya dua boneka bayi dan dua-duanya dipanggil Dedek 😀 Dedek yang kecil diajak kemana-mana, naik sepeda juga diajak. Dedek yang satunya buat main anak-anakan, sering pura-pura dikasih minum, disuapin sampe cemot, sampe disuruh eek 😀 😀
  • Udah bisa main pretend play. Jadi semua bonekanya ditengkurepin trus Quinn juga tengkurep lalu bilang, “Deek, liaaat.. Yeye” . Maksudnya si dedeknya disuruh liat seolah-olah ada lele di sungai 😀 😀
  • Udah bisa berhitung dari 1 sampe 10
  • Warna favoritnya: pink 😀
  • Suka main bubble.
  • Suka sama coklat.

We love you, dear Quinn. Tumbuhlah menjadi anak yang saleha, cerdas, cantik, dan berprestasi. Aamiin 🙂

 

Advertisements

2 Comments Add yours

  1. Arman says:

    Quinn sama kayak Emma. Suka boneka bayi hehehe

  2. nyonyasepatu says:

    Sekarang debat burung nanti gede debat presiden ya hhee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s