Curcol

on

Minggu ini bisa dibilang minggu yang berat buatku. Menjalani orientasi kerja ditempat baru yang benar2 di luar ekspektasi selama ini. Saat curhat sama teman dengan icon berurai air mata, tiba2 dia bilang, “Sabar ya, Wi. Mungkin menurut kita ini bukan tempat yang terbaik, tapi menurut Allah ini pasti yang terbaik buat kita”.

Jleb.

Malu rasanya diingatkan lagi bahwa sebagai manusia kita hanya bisa menjalani, tidak ada yang namanya kebetulan, semua pasti ada hikmahnya. Jadi ya sudahlah, semoga Allah memudahkan semua urusan dan memberikan penyelesaian terbaik untuk semua permasalahan. Aamiin..

Pagi tadi pas mau berangkat ke kantor, mba Ut bilang, “Mba, berasnya habis dan galon aquanya yg kosong ada 4”. Hahaha.. Rasanya ingin ketawa geli, beberapa hari ini pikiranku hanya di tempat kerja yg baru saja, sampe lupa kalo ada urusan domestik yang harus kujaga agar tetap balance sama worklife. 

Yak. It’s not the end of the world. Teman yang lain juga mengingatkanku bahwa ini bukan cobaan tapi juga tantangan, jadi harus tetep waras menghadapi semua ini. Oke sip, semangat!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s