Review: Kampung Nelayan

Sekali-kali mau bikin review tempat makan ah.. Kali ini yang mau direview adalah Kampung Nelayan yang ada di Summarecon Mall Serpong. Udah lama sih kesananya, tapi yaa daripada foto2nya cuma kesimpen di HP jadi boleh dong diupload dimari 😉

Tempatnya lumayan gede, buat rame2 okay, buat pacaran berdua aja juga okay. Aduh, sayangnya lupa ga motret interiornya. Piye sih, katanya mau bikin review kok ga lengkap? *sawer botol kecap* Maapin yak.. Next time better kok *crossing finger*

Untuk makanannya sesuai namanya yaitu Kampung Nelayan, pastilah kebanyakan menu yang ditawarkan adalah seafood.
Kalo ada yang mau pesen nasi pake rendang lebih baik ke rumah makan padang di sebelah aja yaa.. Menu yang kita pesen waktu itu adalah kerang bambu saus tiram, tumis bunga pepaya, sama cumi bakar ala kampung nelayan.

image

Mungkin ada yang nanya minuman apa gerangan yang dipesan oleh suami dan berwarna seperti pelangi itu? Hayo coba tebak… Karena sebenarnya saya uhuk uhuk.. *batuk dulu* Maapkeun saya lupa itu jus apa hihihih..  *ditimpuk ikan asin*

Rasanya? Lumayan. Tapi cumi2nya dimasak terlalu lama jadi sedikit alot. Harganya? Lumayan. Lumayan mahal maksudnya. Total harganya sih saya lupa karena yang bayar suami hahaha..

Jadi, sementara sekian dulu review *yang banyak lupanya* kali ini.. Saya akan segera kembali dengan review yang lebih meyakinkan lagi. Sekian dan terima ginkgo biloba 😀

Blog at WordPress.com.

Up ↑